Cara Membuat Story Wa Video Background Hitam

Cara Membuat Story Wa Video Background Hitam – Saat ini, WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan orang-orang di seluruh dunia. Dengan berbagai fitur yang menarik, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan orang lain. Salah satu fitur yang populer adalah fitur Story, yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan video dan foto kepada teman dan keluarga mereka. Namun, banyak pengguna yang bingung tentang cara membuat Story WA dengan video background hitam.

Untuk membuat Story WA dengan video background hitam, Anda memerlukan beberapa alat seperti kamera digital atau smartphone, software pengeditan video, dan koneksi internet. Anda dapat menggunakan perangkat lunak editing video gratis atau berbayar untuk membuat video background hitam yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah membuat video, Anda dapat mengunggahnya ke akun WhatsApp Anda dan membagikannya dengan teman dan keluarga.

Langkah-langkah Membuat Story WA Video Background Hitam

Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk membuat Story WA dengan video background hitam:

  • Pertama, Anda harus menyiapkan alat-alat yang diperlukan untuk membuat Story WA, seperti kamera digital, smartphone, software pengeditan video, dan koneksi internet.
  • Kedua, Anda harus mengedit video dengan menggunakan software pengeditan video yang Anda miliki. Setelah selesai mengedit, Anda harus menyimpan video Anda ke dalam format yang cocok untuk WhatsApp.
  • Ketiga, Anda harus mengunggah video Anda ke akun WhatsApp Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus membuka aplikasi WhatsApp dan mencari tombol “Unggah” di bagian atas layar. Klik tombol tersebut untuk mengunggah video Anda.
  • Keempat, Anda harus membagikan video Anda dengan teman dan keluarga Anda. Anda dapat membagikannya dengan mengirimkan pesan teks atau mengirimkan tautan ke video Anda.

Kesimpulan

Membuat Story WA dengan video background hitam adalah proses yang cukup mudah dan tidak memakan banyak waktu jika Anda tahu caranya. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah membuat Story WA dengan video background hitam. Selamat mencoba!