Cara Masuk Akun Shopee Lama

Cara Masuk Akun Shopee Lama – Akun Shopee merupakan salah satu akun yang terhubung dengan fitur jual beli online, yang memudahkan para pelanggan untuk berbelanja berbagai macam produk yang tersedia. Akun Shopee juga bisa berupa akun yang baru dibuat, atau akun yang sudah ada sebelumnya. Jika Anda sudah memiliki akun lama di Shopee, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut untuk masuk ke dalam akun tersebut.

Langkah-Langkah Masuk Akun Shopee Lama

1. Buka Aplikasi Shopee

Untuk mulai masuk ke akun Shopee lama, Anda harus membuka aplikasi Shopee dengan mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau Apple App Store.

2. Pilih Login di Halaman Utama

Setelah membuka aplikasi Shopee, Anda akan menemukan “Login” di halaman utama aplikasi tersebut.

3. Masukkan Nomor Telepon Yang Terdaftar

Kemudian, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang telah terdaftar.

4. Masukkan Kode Verifikasi

Setelah memasukkan nomor telepon, Anda akan mendapatkan kode verifikasi dari Shopee. Masukkan kode tersebut ke dalam kolom yang telah disediakan.

5. Dapatkan Akses ke Akun Shopee Lama

Setelah memasukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan, Anda akan dapat mengakses akun Shopee lama Anda.

Ketika Anda sudah berhasil masuk ke akun Shopee lama Anda, Anda dapat melakukan berbagai macam hal, seperti memilih produk yang akan dibeli, membayar produk, mengecek status pesanan, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Dengan memahami langkah-langkah di atas, Anda akan dapat dengan mudah masuk ke akun Shopee lama Anda. Namun, jika Anda tidak dapat masuk ke akun Anda, Anda perlu menghubungi layanan pelanggan Shopee untuk mendapatkan bantuan. Selain itu, pastikan Anda memiliki nomor telepon yang terdaftar di Shopee untuk dapat mengakses akun Anda.